oleh

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Celta Vigo

example banner

Prediksi pertandingan antara Sevilla vs Celta Vigo laga pekan ketiga Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/8) pukul 01:00 WIB.
Tidak ada tim yang membuat awal yang lebih baik dari Sevilla untuk kampanye La Liga musim ini. Mereka memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka dan menjaga clean sheet di keduanya juga. Untuk membuatnya lebih meriah, kedua kemenangan ini berada di pertandingan tandang.

Sejauh ini, satu-satunya skuad lainnya yang bisa mengklaim awal yang sempurna adalah Atletico Madrid. Bahkan para raksasa Real Madrid dan Barca telah gagal dalam hal itu.
Atas kemenangan mereka, Sevilla mendapati diri mereka berada di puncak klasemen dan mempertimbangkan mereka bermain di markas sendiri, besar harapan mereka untuk menjadikannya kemenangan yang ketiga kalinya secara beruntun.

Tetapi Celta Vigo bisa menimbulkan beberapa masalah serius. Sementara mereka harus mengawali musim yang sulit dengan melawan Real Madrid (kalah 1-3), pertandingan berikutnya melihat skuad membuat pekerjaan ringan dari Valencia (menang 1-0), yang berada di urutan keempat dalam klasemen pada 2018-19.
Fakta bahwa ini adalah pertandingan tandang pertama Vigo dalam edisi kompetisi ini dapat membuat mereka kesulitan, dan terutama karena mereka menghadapi tim posisi teratas saat ini.

Melawan ekspektasi di seluruh dunia, saat ini, setidaknya secara statistik, Sevilla adalah tim terbaik. Mereka telah membangun beberapa performa serta momentum sebagai bagian dari dua kemenangan clean sheet mereka. Selain itu, mereka tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya dan memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka juga.

Di sisi lain, Celta Vigo telah mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan dan secara memalukan tanpa kemenangan dalam 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Selain itu, Sevilla mencatat lima dari tujuh kemenangan sebelumnya dan memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan terakhir di sini juga.

Mereka juga mencetak dua gol atau lebih dalam empat pertempuran sebelumnya antara keduanya, dan untuk menunjukkan dominasi mereka lebih baik, Sevilla mengalami kekalahan di stadion ini melawan lawan ini hanya dua kali dalam 15 tahun terakhir. Dengan demikian, tuan rumah diprediksi meraih kemenangan pada pertandingan ini.(bbs)

Prediksi Susunan Pemain
Sevilla : Vaclik, Daniel Carrico, Diego Carlos, Reguilon, Navas, Fernando, Ocampos, Oliver Torres, Joan Jordan, Nolito, de Jong.
Celta Vigo : Ruben Blanco, Araujo, Kevin Vazquez, Olaza, Aidoo, Denis Suarez, Lobotka, Brais Mendez, Fran Beltran, Iago Aspas, Fernandez.’

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed