oleh

Video Wanita Berhijab Mengaku Utusan Dajjal

-VIDEO, VIRAL-12.462 views

NETIZEN Indonesia selalu punya cara unik untuk membuat dirinya dikenal luas alias viral. Contoh paling sederhana dan masih membekas di ingatan kita adalah, aksi gerombolan mahasiswi asal Makassar yang nekat mengobrak-ngabrik mini market hanya demi konten Instagram semata.

Video mereka pun akhirnya menarik perhatian netizen lantaran viral di berbagai media sosial. Apalagi setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Nah, pada artikel kali ini, ada sebuah video viral yang tengah menghebohkan jagat maya. Dalam unggahan video milik akun twitter @qymaaq, seorang wanita berhijab tiba-tiba mengakui dirinya sebagai utusan Dajjal.

Sebagaimana diketahui, dalam ajaran Islam, dajjal adalah sosok yang akan muncul menjelang hari kiamat. Dajjal juga dikatakan kafir, jahat, serta pembawa fitnah (ujian) terbesar dalam sejarah kehidupan manusia.

Pada awal video, wanita itu terlihat seperti orang yang sedang kerasukan makhluk halus, lalu berbicara dengan intonasi suara yang sangat menyeramkan. Kata-kata yang ia lontarkan pun cukup mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ada sesosok makhluk yang akan datang untuk menghancurkan umat manusia.

“Ada satu lagi hamba Allah yang akan turun, dia adalah keturunan iblis. Dia akan menyesatkan hamba Rasulullah, agar berpaling dari Alquran..,” teriak wanita itu.

Namun dalam video viral itu secara mendadak, intonasi suara wanita itu tiba-tiba berubah 180 derajat menjadi sangat lembut dan super gemas. Bahkan, sekilas terdengar seperti suara kids jaman now yang sedang bermanja ria dengan pacarnya.

“Dia adalah… Dajjal.. Dajjal.. Dia adalah Dajjal.. Ih aku takut, aku takut dajjal..,”ujarnya.

Aksi wanita itu ternyata mengundang gelak tawa sekaligus kecaman dari sejumlah netizen yang merasa tertipu melihat video kocak tersebut. Hingga berita ini dituliskan, video itu telah dibagikan lebih dari 4,3 ribu retweet dan dibanjiri ratusan komentar.(dno/*)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed