oleh

Terpeleset dan Jatuh ke Sungai Babura, Nenek 80 Tahun Asal Medan Johor Hilang

MEDAN Lamlam Br Sembring, seorang nenek berusia 80 tahun hilang di Sungai Babura, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Dia terakhir kali terlihat warga sedang berada di pingiran aliran sungai tersebut.

Informasi yang dihimpun iNews.id, korban yang merupakan warga Gang Anggrek, Kelurahan Kuala Bekala, hilang pada Rabu (17/7/2019) pukul 14.30 WIB. Kabar ini kemudian dilaporkan kepala lingkungan kelurahan setempat Budi Sitepu ke operator radio komunikasi yang sedang bertugas pada malam harinya.

Petugas SAR yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian hingga Kamis (18/7/2019) dini hari. Namun hingga saat ini belum menemukan keberadaaanya korban.

“Dugaan sementara korban terpeleset dan jatuh saat beraktivitas di pinggir sungai,” ujar Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, pencarian hari kedua kembali dilakukan untuk menemukan korban hilang. Selain menggunakan perahu karet untuk menyisir sungai, anggota juga menyusuri pinggiran sungai untuk mencari korban dari darat.

“Pencarian akan terus kami lakukan. Semoga korban segera ditemukan,” katanya.(ines)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed