oleh

Terik Matahari Menyengat Tubuh, Tetap Semangat Kerjakan Pondasi Tugu TMMD Cinta Makmur

LABUHANBATU| Meski panasnya terik matahari menyengat tubuh, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB tetap semangat mengerjakan pondasi Tugu TMMD Cinta Makmur.

Pekerjaan sasaran fisik memasuki hari kedua TMMD yang digelar di wilayah Desa Cinta Makmur, Kec Panai Hulu, Kab Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) ini persentasenya baru mencapai hasil 3 persen.

Pengerjaan pembuatan Tugu TMMD Cinta Makmur untuk mengenang agar tidak bisa dilupakan Rakyat,dikerjakan oleh personel Yon Zipur 1/DD, Yonif 122/TS dibantu warga masyarakat setempat.

“Pembuatan Tugu TMMD dalam kegiatan sasaran fisik program lintas sektoral TMMD yang dilaksanakan di wilayah Desa Cinta Makmur, Kec Panai Hulu, Kab Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) ini sebagai tanda bahwa Desa Cinta Makmur pernah hadir TNI untuk membangun, “ungkap Dansatgas Letkol Inf Santoso.

Dansatgas juga mengatakan bahwa pembuatan Tugu TMMD untuk mengingatkan kedepan bahwa di Desa Cinta Makmur pernah hadir TNI untuk membangun desa dan juga sekaligus bahwa TNI hadir meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui TMMD.

“Tugu TMMD dibangun membuktikan bahwa Desa Cinta Makmur pernah ada Bhakti TNI membangun desa, “sebut Dansatgas (Red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed