oleh

Sepmor Nabrak Tronton, Pasutri Tewas

Pasuruan – Kecelakaan maut kembali terjadi di Pasuruan. Dua biker suami-istri, tewas usai motor yang mereka kendarai menabrak truk tronton di Jalan Raya Bakalan, Kecamatan Purwosari.

Pasutri malang itu adalah Basori Gianto (44) dan Legianti (40), warga Desa Karangmenggah, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Kedua jenasah dievakuasi ke RSUD Bangil.

Kecelakaan maut itu terjadi Kamis (18/7/2019) pukul 04.30 WIB, bermula saat sebuah truk tronton nopol AA 1876 BA bermuatan biji besi yang sebelumnya melaju dari arah selatan ke utara belok kanan hendak masuk ke pabrik. Pabrik yang dituju berada di sisi timur jalan raya.

Di saat bersamaan korban yang mengendarai motor Honda PCX nopol N 4804 TDK melaju dari arah utara ke selatan tak menduga tiba-tiba truk masuk ke jalurnya. Korban tak kuasa mengendalikan kendaraan dan menabrak bagian samping belakang truk.

“Motor berjalan dari utara ke selatan, sesampainya di TKP menabrak tronton berjalan dari arah selatan belok timur atau kanan masuk pabrik,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti saat olah TKP kecelakaan, Kamis (18/7/2019).

Akibat tabrakan keras itu, kedua korban tewas di lokasi. Korban mengalami luka wajah robek, kepala belakang dan dada memar.

“Awalnya korban dibawa ke Puskesmas Purwosari. Kemudian di visum ke kamar mayat RSUD Bangil,” terang Marti.

Berdasarkan analisa polisi, kecelakaan karena sopir truk, Bejo Sugianto (53) warga Desa Kartika Jaya, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, memotong jalur.

“Posisi sopir trontonnya di kurang menguntungkan, karena potong lajur. Bodi bagian belakang menonjol di jalan, sehingga baknya menabrak motor,” tandas Marti.(deco)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed