oleh

Pria 75 Tahun Menang Duel Lawan Buaya yang Menerkam Anjingnya

PALM HARBOR- Pria di Florida, Amerika Serikat (AS), ini memenangkan duel dengan buaya. Dia rela mengorbankan nyawa untuk menyelamatkan anjing peliharaan yang diserang hewan buas itu.

Meski berusia 75 tahun, pria bernama Buddy Ackerman itu tak mau kalah dengan sang buaya.

Peristiwa ini bermula saat Ackerman berjalan-jalan dengan anjing peliharaan di dekat kondomiumnya di Palm Harbor pada pagi hari pekan lalu, dikutip dari Associated Press, Minggu (14/7/2019).

Saat berjalan, tiba-tiba muncul buaya sepanjang 2,5 meter dari kolam retensi dan menyerang anjingnya. Sang buaya menggigit anjing golden retriever itu dengan rahangnya dan hendak dibawa masuk ke kolam.

Ackerman berusaha menggagalkan upaya sang buaya masuk ke kolam dengan cara menendang dan memukul. Perhatian buaya tetap pada mulut yang membekap anjing tersebut sambil sesekali menyeruduk Ackerman.

Usaha Ackerman berhasil, tendangannya berkali-kali mampu membuat buaya melepaskan sang golden retriever. Meski demikian, anjing itu mengalami luka parah akibat gigitan.

Surat kabar Tampa Bay Times melaporkan, petugas satwa liar Florida berhasil menangkap buaya itu pada sore harinya.(cino)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed