oleh

Posisi Ketua KPU Sumut Kini Dijabat Herdensi Adnin

Medan – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) menggelar Rapat Pleno. Rapat tersebut untuk memilih pimpinan KPU Sumut yang baru setelah putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Dalam Rapat Pleno tersebut, Herdensi Adnin terpilih menjadi Ketua KPU Sumut yang baru menggantikan Ketua KPU sebelumnya, Yulhasni.

“Hari ini KPU Sumut telah Rapat Pleno Pemilihan Ketua KPU Sumut yang dijabat oleh saudara Herdensi,” ujar Yulhasni saat dikonfiasi, Minggu (21/7/2019).

Rapat Pleno tersebut digelar di Kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Sumut.

“Pemilihan Ketua KPU Sumut berlangsung aklamasi,” imbuh Yulhasni.

Sementara itu, Herdensi Ketua KPU Sumut yang baru bersyukur diberi kepercayaan oleh rekan-rekannya. Ia menyatakan, kedepan dirinya bersama Komisioner KPU lainnya fokus pada penyelenggaraan Pilkada Serentak di 23 Kabupaten/Kota di Sumut tahun 2020 mendatang.

“Mohon doa restu. Semoga KPU Sumut tetap solid dan amanah, amin,” pungkas Herdensi.

Herdensi menjadi Ketua KPU menggantikan Yulhasni yang diberi sanksi oleh DKPP berdasarkan putusan DKPP nomor: 114-PKE-DKPP/VI/2019.(deco)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed