oleh

Pelantikan Pejabat Eselon IV dan Kepala Madrasah, Iwan Zulhami : Jabatan Adalah Amanah

MEDAN – Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Iwan Zulhami melantik sebanyak 15 pejabat eselon IV dan kepala madrasah di Aula Kanwil Kemenag Sumut, kemarin.

Kakanwil Kemenag Sumut mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal biasa. penyegaran tugas dalam tubuh organisasi dilingkungan kerja harus dilakukan guna mencapai target- target organisasi, ucapnya.

Kepada para pejabat yang dilantik, Iwan Zulhami berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan prestasi disatuan kerja masing-masing sesuai dengan komitmen pada 5 (lima) nilai kebudayaan kementerian agama. Khususnya Mandailing natal bahwa kakanwil melantik karena belum ada pejabat Kemenag yang definitip. Saudara-saudara yang dilantik adalah yang terbaik dan memiliki kompetensi dan sudah berdasarkan peraturan yang berlaku. Dan menegaskan dalam madrasah maupun Kepala KUA tidak ada istilah nonjob karena kepala sekolah adalah tugas tambaha. Demikian juga kepada kepala kua karena tugas utama meraka adalah sebagai pejabat penghulu. Hadir dalam acara pelantikan tersebut para pejabat eselon III dan IV lingkungan Kemenag Sumut.

Adapun pejabat yang dilantik adalah, Masrawati Pahutar sebagai Kasubag TU kantor Kemenag Madina, Sutan Hasibuan Kepala KUA Kecamaran Kotanopan, Mhd Yazid Kepala KUA Kecamatan Panyabungan, Sogopan Siregar sebagai Kepala KUA Kecamatan Siabu, Subhansyah Arlin sebagai Kepala KUA Kecamatan Panyabungan Utara, Tambat Pandapotan sebagai kepala KUA Kecamatan Panyabungan Selatan, Fahrul Rozi sebagai kepala KUA Kecamatan Pakantan, Haris sebagai kepala KUA Kecamatan Tambangan, H Saparuddin sebagai kepala MTSN 5 Madina, Juhan Siregar sebagai Kepala MAN Padang Lawas, Maria Ulfah Siregar sebagai Kepala MAN Paluta, Kahirul Amri Hasibuan sebagai Kepala MAN Tanjung Balai, Zulhamdi Nasution sebagai Kepala MAN Karo dan Hasanuddin Hasibuan sebagai kepala MAN Pematang Siantar.

Kakanwil Kemenag kembali lagi mengatakan, Bahwa ini semua adalah amanah jadi jangan ada isyu diluar jual beli jabatan, karena ini bukan dagangan. Saya akan menandatangani ini karena lolos dari badan pertimbangan jabatan kepangkatan di Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, ucapnya. (apo/pm)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed