oleh

Menantang !!!Ngetrail Bareng Dandim Di Tanah Gambut Sasaran TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB

LABUHANBATU-Patut di acungi jempol perjuangan Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso beserta para biker – biker saat menjajal dan memacu motor Trailnya melewati route baru dilahan gambut desa cinta makmur kecamatan panai hulu kabupaten labuhanbatu provinsi sumatera utara, Minggu (14/7/19).

Selain melepaskan hobby mengendarai Motor Trail dilahan bergambut dalam rangka menyemarakan TMMD ke 105, Dansatgas Letkol Inf. Santoso, sekaligus mengecek pengerjaan fisik dengan route melintasi sasaran TMMD antara lain, Double Box, Dwiker dan Penimbunan jalan.

Sebanyak 160 biker yang turut mengikuti Ngetrail semarak TMMD ke 105 Kodim 0209/LB, Bersama DanSatgas TMMD, Letkol Inf. Santoso, di Desa Cinta makmur kecamatan panai hulu kabupaten labuhanbatu.

Terkait kegiatan Ngetrail semarak TMMD ke 105, awak media mengonfirmasi Dandim 0209/LB, melalui selulernya mengatakan, “Trabas didaerah bergambut itu sangat luar biasa karena tanahnya gembur semangkin digas semangkin nancep ban motor kita, kalau kita tidak bisa pilih jalan maka akan sulit untuk bisa keluar.

“Makanya kita harus saling tolong menolong disitu agar bisa keluar melewati route tanah gambut”.

Diungkapkan Dandim, “Sensasi Ngetrail di tanah gambut ini asik betul, kita melewati banyak pohon sawit dan tempatnya teduh tapi penuh dengan rintangan, baik rintangan tanahnya sendiri maupun rintangan tongak – tongak kayu yang harus kita hindari.

“Sangat berbeda sekali dengan trabas didaerah pegunungan, kita memacu motor untuk naik ketinggian bisa mencapai keatas dengan medan yang terjal, kalau disini tidak ada ketinggian tapi kita bermain digambut yang penuh dengan lumpur, yang jelas pasti kotor tapi itu asik luar biasa sensasinya, Pungkas Dandim.(ril)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed