oleh

Ketua PKK Ny Hj Yunita  Ashari Tambunan Kunjungi  30 Panti Sosial

example banner

LUBUKPAKAM – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Deli Serdang Ke 73 Tahun 2019, Pemkab Deli Serdang menggelar Bhakti Sosial mengunjungi 30 panti asuhan, rehabilitasi dan panti jompo di wilayah Deli Serdang, sekaligus menyerahkan  bantuan  Sembako  dan tali asih.

Kunjungan Bhakti Sosial  Tim I yang dipimpin  Ketua PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita  Ashari Tambunan bersama anggota, mengunjungi Panti Asuhan Jamiatul Al Wasliyah (Panti Asuhan Anak) Kecamatan Lubuk Pakam, Rabu (3/7) disambut Ketua PKK Kec.Lubuk Pakam, Sekcam Lubuk Pakam A.Fitriyan Syukri SSTP MAP beserta staf, Ketua Yayasan Hj.Hulaimi Dumeiri beserta pengurus dan anak-anak Panti Asuhan.

Ny Hj Yunita Ashari Tambunan mengatakan kunjungan ini adalah dalam rangka  menjalin silaturrahmi dengan seluruh masyarakat  khususnya  yang berada di  Panti Asuhan, rehabilitasi dan panti jompo untuk memeriahkan HUT Kabupaten Deli Serdang ke 73 ini, seraya menyampaikan  rasa haru dan bangga melihat  anak-anak  yang  begitu bersemangat menimba ilmu di panti Asuhan ini  dan berharap bantuan yang diberikan  dapat bermanfaat bagi  mendukung kelancaran pembinaan  terhadap  anak-anak di Panti Asuhan ini. Tetap sabar dan semangat untuk mengurus anak-anak kita yang ada di panti asuhan ini.

Sementara Sekretaris Yayasan M.Harapan Kifrawi mewakili ketua yayasan menyampaikan terimakasih atas kunjungannya ke panti Asuhan ini  semoga silaturrahmi ini dapat meningkatkan kepedulian kita bersama terhadap anak-anak yatim piatu yang mereka juga ingin menjadi generasi yang berkualitas ke depan sebagaimana generasi muda lainnya.

Terima kasih untuk Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang.Semoga Diberikan Kesehatan, Keselamatan dan umur panjang untuk memimpin Deli Serdang yang lebih baik untuk yang akan datang. (drt/asw/pm) 

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed