oleh

Gandeng KADIN Sumatera Utara Dan Riau, Danamart Sosialisasi Modal Kerja Di Dua Kota

JAKARTA- Danamart bekerjasama dengan KADIN menggelar sosialisasi Modal Kerja di Era Digital. Melalui kerjasama ini, KADIN Riau dan Sumatera Utara akan memberikan rekomendasi kepada pelaku UMKM dan UKM mengenai layanan modal kerja Danamart.

Sebagai perusahaan teknologi finansial (tekfin) Danamart melihat potensi besar pertumbuhan UMKM di Riau dan Sumatera Utara. CEO Danamart Patrick Gunadi mengatakan kegiatan ini dilakukan pada tanggal 23 Juli di Pekanbaru, Riau dan 24 Juli di Medan, Sumatera Utara, “Di Riau berlokasi di KADIN Riau Kompleks Simpang Tiga dan di Medan akan berlokasi di Medan Club. Di kedua kota ini acara dimulai pukul 8 pagi hingga pukul 11,” ujarnya dalam siaran persnya, Kamis (18/7).

Pendanaan modal kerja melalui tekfin saat ini tengah tumbuh pesat, hal ini dikarenakan kemudahan dalam prosesnya. Pelaku UMKM cukup mengunggah dokumen, legalitas, hingga penandatanganan dokumen yang dilakukan secara digital, sehingga memangkas waktu.

Kerjasama dengan Kadin Riau ini adalah sebagai bentuk dedikasi Danamart dalam mendukung dan membantu UMKM di Indonesia. Riau merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatera dan menjadi kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi. Dan Medan merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia yang juga merupakan kota perdagangan, bisnis, dan industri yang memiliki peran penting.

Terkait kegiatan ini, bagi pelaku UMKM yang akan hadir dapat melakukan pendaftaran hingga hari Sabtu tanggal 20 Juli dengan menghubungi Yenny dinomor telepon 08129394141. Dalam pertemuan tersebut, para pelaku UMKM diharapkan membawa fotokopi dokumen yang berhubungan dengan usaha dan produknya.

Danamart berkomitmen untuk melakukan pemerataan ekonomi digital di Indonesia. Dengan komitmen ini, Danamart selalu menjadi mitra terpercaya UMKM untuk tumbuh dan berkembang. Hingga saat ini Danamart telah menyalurkan dana untuk sektor UMKM lebih dari Rp 40 miliar diseluruh Indonesia.

TENTANG DANAMART
Danamart adalah layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi, layanan jasa keuangan untuk mempertemukan pemberi pinjaman dengan penerima pinjaman dalam rangka melakukan perjanjian pinjam meminjam melalui sistem elektronik dengan menggunakan jaringan internet. Danamart telah resmi terdaftar di OJK sejak 28 November 2018.

Danamart mempertemukan pihak yang kelebihan dana dengan pihak yang kekurangan dana. Pihak yang kelebihan dana (Pendana) dapat memberikan dananya pada pihak yang kekurangan dana (Peminjam) untuk kebutuhan bisnis dengan berdasarkan invoice bisnis Peminjam dan purchase order yang dimiliki Peminjam, dengan harapan pendana akan mendapatkan imbal hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu, pihak Peminjam mendapatkan kebutuhan/kekurangan dana dengan mudah tanpa melalui proses yang rumit dan panjang. (ril)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed