oleh

Ditegur Curi Ayam, Ponakan Bunuh Paman

MEDAN- Seorang pemuda di Medan tega menghabisi paman kandungnya sendiri lantaran tidak terima dituduh mencuri. Peristiwa ini terjadi di Jalan Teratai Gang Bunga nomor 121 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Selasa (24/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, pelaku berinisial ZF (27) warga Komplek Purna Bakti Jl. Karangsari, Kel. Sari Rejo, Kec. Medan Polonia. Sementara korban bernama Nizam (52) warga Jl. Teratai, Gg Bunga, No. 121, Kelurahan Sari Rejo, Kec. Medan Polonia.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menyebutkan, aksi itu bermula saat korban (Nizam) melihat keponakannya itu membawa satu ekor ayam dan entok ke rumahnya.

Karena mencurigai kalau dua heman peliharaan itu dari hasil curian, Nizam mengusir ZF.
“Jangan kau bawa ayam hasil curian mu ke rumah ini dan pergi kau dari sini,” sebut Kapolsek menirukan bahasa tersangka, Rabu (24/7) sore.

Lanjut Martuasah, disitulah pelaku langsung menganiaya korban. “Pamannya itu sempat memukul tersangka dengan payung. Lalu pelaku memukul bagian punggung korban sebanyak tiga kali dan tengkuk korban sebanyak satu kali,” ujar dia.
“Usai menganiaya pamannya, pelaku melarikan diri ke rumahnya. Setelah dinyatakan meninggal dunia, keluarga korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Medan Baru,” lanjut Martuasah.

Mendapat laporan itu, polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku dari rumahnya.
“Hasil interogasi tersangka mengaku telah menganiaya korban. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Medan Baru guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Jenazah korban sendiri telah dievakuasi ke rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan otopsi,” tukas Kapolsek.

Di lokasi kejadian, terlihat keluarga korban masih tampak berduka dan begitu terpukul atas kejadian yang menewaskan Nizam. (oki/bdh)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed