oleh

Diduga Cekcok Soal Asmara, Anak Starban Tewas Ditikam 3 Liang

example banner
MEDAN – Diduga ribut atau cekcok soal asmara, Afdillah (19) warga Jl.Starban, Gg.Sawah No.34 ditemukan tewas di pinggiran Jl.Gajah Mada, Kel.Petisah Tengah, Kec.Medan Petisah. Minggu (7/7) sekitar pukul 22.30 wib.
Informasi di lapangan, diketahui Minggu (7/7) pukul 22.30 wib, saksi atas nama Sabina melintas di lokasi. Saksi tersebut melihat korban (Afdillah) sedang berhenti di pinggir jalan tepatnya diatas sepeda motor BK 6470 AID, warna coklat milik saksi atas nama Juannara Sahputra.
Saat itu pula saksi melihat sebuah mobil Avanza warna Putih berhenti di dekat korban. Sembari melintas saksi melihat banyak lelaki yang turun dari mobil tersebut mengerumuni korban.
“Melihat hal tersebut saksi langsung memutar balikkan sepeda motornya menuju ke arah korban. Adapun saat itu saksi mendapati korban sudah luka dan seluruh tangan korban sudah berlumur darah,” kata Kanit Reskrim Mapolsek Medam Baru, Ipti Philip, Senin (8/7) malam.
Diduga saat kejadian itu, korban telah dianiaya sejumlah orang yang tidak dikenal. Saat itu pula korban berkata kepada saksi ‘ayok kejar orang itu’.
Sehingga korban langsung mengambil alih sepeda motor saksi dan mengejar pelaku. Namun sayang, saat berjalan sekira 20 meter korban sudah tidak mampu mengendarai sepeda motor dan menabrak tiang listrik.
“Saat itu korban sudah tidak berdaya, sehingga saksi langsung memanggil becak untuk membawa korban kerumah sakit, dan saat itu kebetulan sedang ada tim brimob yang patroli, sehingga saksi di kawal oleh tim brimob ke RS Herna,” Kata Iptu Philip kembali.
Adapun menurut keterangan saksi Juannara Sahputra, sebelumnya korban berangkat dari warkop buk E yang beralamat Jl.Sei Bahorok, berboncengan dengan seorang perempuan. Adapun saat itu korban sempat cekcok dengan laki-laki.
“Namun saat itu korban langsung pergi dari warkop dengan meminjam sepeda motor milik saksi Juannara Sahputra, dan menurut keterangan saksi adapun penyebab korban bermasalah dengan diduga pelaku adalah karena permasalahan asmara.” Ucap Mantan Kanit Reskrim Mapolsek Medan Sunggal ini dalam siaran persnya.
Tiba di rumah sakit Herna, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Pada tubuh korban ditemukan 3 luka tusuk pada bagian dada, kaki dan dagu. Saat ini jenazah korban sudah di pindahkan ke Rs Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.
“Saat ini unit reskrim Polsek Medan baru sedang mengejar diduga para pelaku perkembangan lanjut kami sampaikan.” Tandas Iptu Philip.
Pantauan wartawan ini di loaksi, tampak ceceran darah dan batu berserakan di Pinggiran Jl.Gajah Mada. Diduga tempat korban meregang nyawa. (oki/ras)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed