oleh

Camat & Muspika Medan Marelan Gelar Gotong Royong Massal

Medan – Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus, S.STP bersama muspika kecamatan, masyarakat dan aparatur se-kecamatan Marelan melaksanakan legoatan Gotong Royong massal. Kegiatan ini tak lain dalam rangka Program Jumat Bersih.

Sebelum dimulainya acara, Yunus memimpin apel pagi bersama para Lurah, Seklur, ASN, PPPSU, PHL, dan Kepala Lingkungan serta dihadiri oleh Koramil. Tidak lupa Camat Medan Marelan mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk menjalin kerjasama dan kepedulian agar saling merangkul untuk menciptakan suasana kerja yang kekeluargaan.

Kegiatan ini di hadiri juga Unsur Koramil dan Polsek Medan Labuhan di Jalan Marelan Raya dimana titik kumpul berada di SPBU Pasar 3 Marelan.

Sesuai arahan Walikota Medan, Drs. T Dzulmi Eldin, gotong royong ini ditujukan untuk membentuk kepedulian masyarakat dan aparat dalam mengatasi kendala genangan dan banjir yang menjadi salah satu permasalahan masyarakat yang diakibatkan menumpuknya sampah di seputaran jalan marelan.

“Gotong royong adalah suatu bentuk kerja sama dalam membentuk suatu norma saling percaya untuk melakukan kerja sama dalam menangani permasalahan yang menjadi kepentingan bersama,” ujarnya.

Kegiatan Gotong Royong ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Yunus yang baru dilantik pada hari Kamis, 11 Juli 2019. Dengan harapan Kegiatan Gotong Royong Massal yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap hari Jum’at di Wilayah yg di pimpinnya.

Dalam kegiatan ini terasa semangat kekeluargaan antara ASN, PPPSU, PHL serta seluruh Kepala Lingkungan yang berbaur saling membantu satu sama lain.

“Melalui gotong royong ini dapat menciptakan kepedulian serta mengajak seluruh masyarakat dan aparat untuk menjaga lingkungan sehingga akan tercipta suasana yang nyaman,” harapnya. (bdh)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed