oleh

ALGOPUR TEWAS DI KOLONG TEMPAT TIDUR, LEHER NYARIS PUTUS

KARO – Warga Desa Rambah Tampu, Kec.Lau Baleng, Karo, geger. Seorang pria atas nama Algopur (35) warga Lampung, ditemukan tewas nengenaskan di kolong tempat tidurnya dengan luka gorok dibagian leher, Minggu (28/07) pukul 20:00 WIB.

Mayat korban Algopur pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga bernama Muhammad Jein pada pukul 20.00 wib. Melihat korban yang sudah tak bernyawa tersebut ia langsung melaporkan penemuan itu ke pemerintahan desa setempat.

Dugaan sementara pelaku pembunuhan tak lain adalah Deden (17) warga Desa Kerupuk, Kec.Lima puluh, Kabupaten Batu Bara, yang tak lain rekan korban sesama perantau ke Desa Rambah Tampu. Kuat dugaan korban dibunuh pada Minggu (28/07) pukul 09.00 wib.

“Algopur (Korban) maupun Deden (terduga pelaku) tempo hari sama sama datang ke Desa rambah tampu dan baru menetap di desa Rambah Tampu baru berkisar kurang lebih 2 minggu. Dan selama itu berprofesi sebagai buruh tani dan terkadang jadi tukang bangunan,” jelas Adrianto Perangin angin kepala setempat saat di hubungi Posmetro melalui telepon seluler.

Tambahnya, belum diketahui modus apa dibalik motif pembunuhan tersebut. Diduga Deden (terduga pelaku) telah melarikan diri, saat ini mayat korban sudah berada di Puskesmas Lau Baleng menunggu kedatangan keluarga korban yang menjemput. Sementara beberapa orang saksi sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Sektor Lau Baleng, guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar kades.

Sangat disayangkan ketika awak media menayakan terkait kejadian pembunuhan ke Kanit Reskrim Polsek Lau Baleng Solo Bangun, melalui pesan singkat watshapp miliknya, hingga berita ini di tayangkan Kanit Reskrim belum membalas jawaban konfirmasi dari wartawan. (ris/tob)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed