oleh

Bus Medan Jaya Tabrak dan Seret Motor 60 Meter di Asahan, Pengendara Tewas Mengenaskan

ASAHAN– Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan setelah ditabrak bus Medan Jaya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (6/6/2019) malam. Usai menabrak dan menyerat motor hingga 60 meter, sopir bus melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan.

Informasi yang dirangkum, kejadian kejadian ini berawal saat bus Medan Jaya berpelat nomor BK 7959 DI melaju ugal-ugalan dari arah Medan menuju Rantauparapat. Saat di TKP tabrakan, bus sedang berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Di saat bersamaan, melintas korban dengan mengendari motor matic. Bus tersebut langsung menabraknya dengan kecepatan tinggi dan menyeret motor tersebut hingga 60 meter.

“Jadi saat bus sudah ambil lajur kanan, ada sepeda motor dari arah berlawanan dan langsung terjadi tabrakan. Pengendara dan sepeda motor terseret bus,” ujar saksi di TKP Ridwan Sihotang, Kamis (6/6/2019) malam.

Dia mengatakan, pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepalanya. Sepeda motor milik korban juga terjepit di kolong bus Medan Jaya tersebut.

“Setelah kejadian polisi datang dan mengevakuasi korban tewas. Sopir busnya kabur,” katanya.

Jenazah korban kecelakaan dibawa polisi ke RSUD Asahan. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa bangkai sepeda motor milik korban berpelat nomor BM 3602 DP, serta bus Medan Jaya. Kedua kendaraan dibawa ke Kantor Satlantas Polres Asahan.(ines)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed