oleh

Seragam Dinas Brigadir Angga Berlumur Darah, Senjata Api Dijarah

CIREBON| MU -Dua pria tak dikenal nyaris menghilangkan nyawa anggota Polres Corebon Kota, Brigadir Angga Dwi Turangga. Kepala dibacok pakai linggis, senjata api dibawa lari.

Senin dini hari (20/08/2018) sekira pukul 02.00 WIB, anggota Unit QR Shabara, ini tengah berpatroli dengan berseragam dinas Polri, dibekali senjata api. Di Jalan Diponegoro depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, korban singgah dan berbincang dengan Toto, pedagang kambing yang masih kerabatnya. 

Tak berselang lama, dua pria tak dikenal mengendarai sepedamotor, mendekati korban. Satu pria yang di boncengan, turun dari sepedamotor sambil menenteng linggis mendekati korban. Setelah benar-benar dekat, pria tersebut menyerang korban dengan linggis. Serangan mendadak berhasil ditangkis korban dengan tangannya hingga harus terluka. Korban lantas menjauh sambil berusaha mencabut senjata. Tapi lantaran kondisi menahan rasa sakit di pergelangan serta jari-jari tangan, korban kalah kuat dari pelaku saat hendak mencabut senjata api yang tergantung di pinggangnya. Pelaku justru berhasil merampas senjata korban setelah berhasil mendaratkan linggisnya di kepala korban yang kemudian roboh tak berdaya. 

Melihat korban sudah tak berdaya, pelaku pergi bersama rekannya sambil membawa senjata api milik korban. Usai kejadian, korban dilarikan ke rumahsakit. Sampai berita ini diterima, pelaku masih diburu. (Ung/nt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed