oleh

Mau Ikut Seleksi CPNS? Ini Daftar Daerah dan Persyaratannya

SIANTAR | MU – Dalam tahun ini juga, pemerintah akan membuka perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di sejumlah daerah kabupaten/kota dan Provinsi.

Khusus Provinsi Sumut, dikabarkan perekrutan juga akan dilakukan bahkan sampai ke tingkat kabupaten/kota. Berikut daftar daerahnya; Pemprovsu, Pemko Binjai,
Kabupaten Deli Serdang, Sergai,  Tebing Tinggi, Simalungun, Samosir,
Tobasa, Humbahas, Sibolga, Sidempuan, Mandina, Batu Bara, Tj. Balai, Palas, Paluta, Labuhan Batu, Labura, Labusel, Dairi, Pakpak Bharat, Tapteng, Nias, Nias Selatan,  Nias Utara, Nias Barat dan Gunung Sitoli.

Pendaftaran CPNS dilakukan secara online di website : sscn.bkn.go.id. Agar bisa mendaftar, perlu menyiapkan email aktif, scan pas foto berukuran 2×3 dan 4×6 berlatar belakang merah dengan format JPEG dan file ukuran 300KB. Lalu Scan Ijazah dalam format PDF dgn maksimal file sebesar 300KB. Scan Transkrip Nilai dalam Format PDF maksimal file ukuran 300KB. Scan Akte Kelahiran (PDF) maksimal 300KB, Scan KTP (JPEG) max 300KB, serta scan bukti akreditasi jurusan bentuk PDF maksimal 300KB.  (Ung/ net)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed