oleh

Ini Keseruan Tarik Tambang Antarkaryawan PT Sipef

SIMALUNGUN | MU- Terjatuh, terseret bahkan terhimpit teman satu tim, tampak mewarnai dalam adu tenaga di kompetisi tarik tambang antarkaryawan PT Estern Sumatera Indonesia Sipef Bukit Maraja.

Ajang memperingati HUT RI ke 73 yang dipusatkan di Div VI Huta I Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Ini sekaligus bertujuan merajut lebih erat jalinan silaturahmi pimpinan, staf dan jajaran karyawan, Minggu (26/08/2018) pagi.

Bersemangat, tarik menarik diiringi sorak sorai penonton demi menyemangati peserta favorit, makin membuat peseta mengerahkan segala tenaga untuk meraih juara. Suasana pun makin seru setelah mncul juara yang diraih darri Tim Karyawan Mill. Disusul juara II Tim Staff Mill dan Estate serta Lab Independent, serta posisi juara III dibesut Tim Divisi Transport. Masing-masing tim berhak mendapat hadiah berupa uang tunai Rp800 ribu untuk juara I, Rp600 ribu juara ke-2 dan Rp400 ribu juara III.

Tak sampai di situ, keseruan tak kalah heboh dalam kegiatan tersebut, dengan digelarnya lomba makan kerupuk yang diikuti Senior Manager Operasional (SMO) Pol Ginting. Bahkan, Pol Ginting berhasil menyabet juara I dan berhak menerima hadiah Rp50 ribu. Juara II Staff Mill B Sembiring, juga menerima hadiah yang sama berikut 50 peserta lainnya.

Acara ikut dimeriahkan dengan gelar lomba. Peraih senam juara I Divisi IV dengan hadia berupa uang tunai sebesar Rp1 juta, juara II Divisi III menerima hadiah Rp 500 ribu,
juara III Divisi I yang menerima hadiah Rp300 ribu, seeta juara VI Divisi II Rp 200 ribu. Para juara juga mendapatkan hadiah tambahan dari Ibu Senior Manager Operasional masing-masing Rp250 ribu.

Belum cukup sampai di situ. Keseruan makin mengesankan setelah pengumuman juara kebersihan lingkungan Emplasemen. Keluar sebagai kategori lingkungan terbersih jatuh pada Divisi II dengan hadiah Rp 1 juta. Disusul Divisi I yang berhak menerima hariah sebesar Rp800 ribu.

Ajang HUT RI ke 73 ini juga dilengkapi dengan bagi-bagi lucky draw. Selamat Purba, karyawan Mill mendapat hadia Kulkas sementara Sony, karyawan Estate Div. Transport juga mendapat hadiah yang sama. Untuk dua unit TV 21 Inc Merk Sharp, didapat oleh karyawan Estate. Berikut
Grand Prize 2 unit TV 32 Inc merk Sharp berhasil dibawa pulang oleh Feny Kartika Caniago karyawan Estate dan Sutranto, karyawan Mill. Gawe setahun sekali ini sangat berkesan dan membuat para karyawan bergembira. (SUTAN)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed